12.01.2007

Internet Marketing

Anne Ahira said at once that Indonesia will become one of the biggest Giant in Internet Marketing World। She does believe it indeed. And I think she is right. 10 years ago Internet can only consume by people who very limited-high-profile people in Indonesia. Only people with big wallet can use this expensive utilities.

Anne Ahira, siapakah dia? Apakah dia adalah warga Jepang? Ternyata dia asli orang Indonesia. Kelahiran 28 November 1979, berasal dari kaki gunung Malabar, Banjaran, Bandung, Jawa Barat.

Lalu siapakah dia sebenarnya? Bagi masyarakat sekitar Banjaran, home town-nya, mungkin hanya sebagian orang yang mengenalnya, apalagi di kota Bandung yang besar belum tentu orang-orang mengenal sosoknya.

Namun bagi kalangan para internet marketer dunia, namanya sangat dikenal. Ahira atau “Dohira”, begitu ia sering dipanggil, merupakan salah satu TOP 10 Super Affiliate kelas dunia. Namun sayang bagi orang Indonesia masih menyangsikan kiprah dan keberadaannya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, keberadaannya akan semakin dikenal oleh orang Indonesia, bahkan pada tanggal 20 Juli 2007 lalu Anne Ahira diundang untuk menjadi salah satu pembicara di Indonesian Small and Medium Business Entrepreneur Award (ISMBEA) di Grand Ballroom Hotel Sahid, Jakarta. Pada acara ini selain memberikan seminar dengan topik “Merevolusi Bisnis UKM melalui Internet. Bagaimana Melakukannya.”, Ahira juga menerima penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Bapak Suryadharma Ali.

Anne Ahira mendirikan Asian Brain Internet Marketing Center (Asian Brain IMC) dengan tujuan “untuk mengedukasi sebanyak-banyaknya orang Indonesia menjadi piawai di dunia Internet Marketing & bersama-sama kita perlihatkan pada dunia bahwa… KITA JUGA BISA”. Lewat Asian Brain IMC yang didirikan khusus untuk orang Indonesia yang ingin belajar Internet Marketing, diharapkan dapat membantu para professional untuk bisa mengembangkan bisnis mereka melalui internet, bahkan para ibu rumah tangga dan mahasiswa sekalipun bisa belajar di Asian Brain IMC untuk bisa mengembangkan hobi mereka menjadi sebuah bisnis dan dijalankan melalui Internet


Tidak ada komentar: